Artikel Berita

Gerontology Society of America : Malnutrisi Sebagai Sebuah Masalah di Kalangan Orang Tua

Tercatat:  Rabu, Februari 04, 2015

Orang tua memiliki risiko tinggi kekurangan gizi, tetapi banyak fasilitas kesehatan tidak menyadari risiko ini. Malnutrisi menjadi masalah tersembunyi dan seringkali diabaikan pada populasi geriatri bisa memaksakan beban berat pada rumah sakit, pasien dan pembayar pajak menurut sebuah artikel yang ditulis oleh The Gerontological Society of America.

Artikel berjudul "Kebijakan terhadap penuaan: Mencegah dan Mengobati Malnutrisi untuk Meningkatkan Kesehatan dan Mengurangi Biaya" diterbitkan dalam buletin The Gerontology Society of America. Artikel ini menunjukkan kisaran kemungkinan terhadap berbagai intervensi kebijakan yang mungkin dapat membantu mengurangi masalah malnutrisi di Amerika Serikat. Surat kabar meningkatkan kesadaran tentang tantangan gizi yang dihadapi oleh orang dewasa yang lebih tua, dan mendukung penerapan pengetahuan yang ada untuk kebijakan saat ini dan masa depan untuk membantu meningkatkan status gizi mereka.

"Masalah ini masih terus berkembang namun belum terselesaikan masalah epidemik malnutrisi ini - terutama di kalangan orang dewasa yang lebih tua," kata Blancato, Ketua National Association of Nutrition and Aging Services Programs. Dia lebih lanjut menambahkan, "Hal ini dapat menjadi dasar yang kuat untuk membuat perubahan sederhana namun penting dalam undang-undang saat ini yang dapat mengatasi malnutrisi dan mencapai tujuan ganda yang diinginkan yaitu meningkatkan kesehatan dan mengurangi biaya perawatan kesehatan."

Malnutrisi cukup umum pada orang tua, dan diperburuk dengan waktu rawat inap lebih lama di rumah sakit. Namun, perubahan sederhana seperti peran yang lebih besar untuk ahli diet terdaftar, program skrining gizi dan konseling yang efektif, dan cakupan untuk suplemen nutrisi oral untuk lansia berisiko dapat diterapkan untuk membantu mengidentifikasi dan mengatasi masalah ini.

Sumber berita: -Klik di sini!

http://www.sciencedaily.com/releases/2014/12/141218120846.htm?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+sciencedaily/health_medicine/nutrition+(Nutrition+News+--+ScienceDaily)