Artikel Berita

Academy Of Nutrition And Dietetics Mengatakan Pilihlah Ahli Bersertifikat Untuk Pola Makan Dan Nutrisi Yang Sehat

Tercatat:  Jumat, Maret 27, 2015

Ini adalah saat yang tepat untuk melakukan resolusi, sebagian besar dari mereka berbicara seputar kesehatan. Ketika memutuskan tujuan kesehatan Anda, kepada siapa Anda berkonsultasi? Internet dibanjiri dengan banyak artikel kesehatan dan tips - tetapi apakah mereka dapat diandalkan? Tidak juga. Jika Anda serius dengan kesehatan Anda, pilihlah seorang ahli terdidik dan terlatih, ungkap Academy of Nutrition and Dietetics. Dalam permintaan sungguh-sungguh, Academy of Nutrition and Dietetics menyarankan konsultasi hanya kepada ahli diet terdaftar untuk informasi nutrisi otentik dan dapat diandalkan untuk mencapai tujuan kesehatan.

"Apakah itu penurunan berat badan, pangan fungsional, alergi makanan atau menu dan label makanan, gizi merupakan salah satu topik terhangat di negara saat ini. Sama seperti saat mencari saran dokter ketika memilih informasi medis, sangat penting agar konsumen memahami pentingnya sumber informasi nutrisi yang mereka dapatkan. Kesalahan informasi gizi dari individu yang tidak berpendidikan, tidak terlatih atau tidak memenuhi syarat kualifikasi gizi, dapat setidaknya, membuang-buang waktu, dan kemungkinan terburuk dapat berakibat fatal, "kata ahli gizi terdaftar dan Juru Bicara Akademi Lauri Wright.

Ahli gizi ahli diet terdaftar adalah seorang ahli pangan dan gizi yang telah memenuhi persyaratan akademik dan profesional yang penting, termasuk menyelesaikan gelar sarjana terakreditasi dan ujian nasional. Mereka juga akan melanjutkan program pendidikan profesional dan mendapatkan pengalaman berharga bekerja dengan fasilitas pelayanan kesehatan di samping kursus mereka.

Tidak ada satupun pendekatan nutrisi yang cocok untuk semua orang dan media social dan media cetak dipenuhi dengan banyak saran yang saling bertentangan. Dalam skenario sepertiitu, seorang ahli diet terdaftar akan dapat memberikan pedoman terbaru namun dapat diandalkan untuk kebiasaan makan yang sehat.

Sumberberita: -Klik di sini!

http://www.sciencedaily.com/releases/2014/12/141218120516.htm?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+sciencedaily/health_medicine/nutrition+(Nutrition+News+--+ScienceDaily)